Kamu Sempurna Buat Aku..

“Kamu sempurna buat aku.”

Pernah denger kata-kata itu gak? Atau mungkin pernah ngucapin kata-kata itu? Hayoo jujur! 😉

Well, tella ya the truth, generally, no one’s perfect in this world.

Tapi apa sih batasan kata “sempurna” itu? Menurut kamu sempurna itu apa? Gue yakin jawaban setiap orang akan berbeda-beda. Makanya gue bilang, generally, gak ada orang yang sempurna di dunia ini. Nyatanya setiap orang punya pendapat yang berbeda-beda. Lain halnya kalau berjuta-juta orang di dunia ini punya satu pendapat yang sama.

Jadi, elo mungkin gak merasa sempurna sama sekali di pandangan semua orang, tapi untuk satu orang tertentu, elo sempurna. Itu, menurut gue, sesuatu yang harus kita percaya.

Sempurna itu gak cuma dari bentuk fisik atau paras wajah kok. Sempurna itu bisa dilihat dari sifat, gaya hidup, perilaku, kebiasan-kebiasan lucu, atau mungkin juga dari kata-kata yang keluar dari mulut elo. Perfect doesn’t stay on one part of your life, it comes out from every part of your life.

Ketika ada seseorang yang menyatakan kalau kamu itu sempurna buat dia, percaya deh, itu datang dari hati yang paling dalam. Untuk dia, kamu sempurna untuk melengkapi hidupnya, bukan sempurna karena enak dilihat, dipandang, atau digandeng. 

“Pretty, pretty please, don’t you ever, ever feel
Like you’re less than fucking perfect
Pretty, pretty please, if you ever, ever feel
Like you’re nothing, you’re fucking perfect to me

F**kin Perfect by Pink

 

Kembali, semua terserah kamu.. After all, this is just my random pensieri. 🙂

 

Cheers,

Erwindo  – erwinendo

Starbucks Cideng.. again. 😉

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s