Funny life? :)

Hidup ini lucu yah. Sering banget apa yang gak pernah kita duga, muncul begitu aja di kehidupan kita. Gue bukan bicara soal hal-hal yang buruk atau bencana-bencana yang timbul.. I was talking about small things like.. love or a fling. 🙂

Cinta bisa datang kapan sajaa.. Biasanya dia hadir tiba-tiba. Lalu semua berubah.” – Rio Dewanto, Cinta Terlarang.

Semudah itu, segampang itu, sesimple itu. Kata apapun yang bisa lo gunakan buat mendeskripsikan hal itu. It’s that easy and you won’t even control it.

Kita bisa sedang berada di suatu tempat dan tak sengaja bertemu dengan seseorang yang cantik banget (since gue cowo, gue akan beranggapan ketemunya cewe cantik. hehe..) Kita mungkin gak kenal, tapi somehow kita gak bisa untuk gak merhatiin dia terus dan akhirnya tanpa kita sadari, kita tersenyum. Senyum kecil yang.. gak tau nyebutnya apa tapi gue akan bilang, tulus.

Pernah kaya gitu? Hahaha.. Jujur! 😀

Gue gak akan bilang bahwa itu cinta atau semacamnya, tapi gak menutup kemungkinan untuk itu juga. Mungkin nantinya akan berkembang sampai situ. Who knows.. Hidung siapa. #eh 🙂

Gue pun sedang seperti itu. Senyum-senyum sendiri kaya orang bego karena melihat dia dan mikir how funny life can be sampe bisa ketemu doi dan ngobrol-ngobrol kecil. Hahaha.. Hopeless romantic ya gue? Too cheesy, huh? :p

Well, gak berarti gue berniat untuk serius dan deketin dia. Gak kok.. it’s just for fun, getting to know new people and new friends. Sebatas itu aja (baca: doi uda punya pacar! 😐 ) hahahaha..

Intinya, life sometimes can be funny. Funny how we met other people. Funny how other people can make us smile. Funny how we can smile thinking about this life. 🙂

 

Sekarang, semua terserah kamu deh. After all, this is just my pensieri..

 

Cheers,

Erwin – @erwinendo – Keistte Project

in one of my fav place.. 

Leave a Reply

