Soto Roxy H. Darwasa – BEST IN TOWN!

Sarapan atau brunch pake soto? CUSSS!

Photo Mar 29, 11 58 57

Jadi ini salah satu tempat yang udah bertahun-tahun jadi langganan keluarga gue. Namanya Soto Roxy H. Darwasa, letaknya di Jl. Tidore No. 2. Masuknya dari Jl. Biak, Roxy sebelah apotek roxy. Jam bukanya agak unik sih, dia buka dari pagi kalau gak salah sekitar jam 7 atau 8 udah buka, dan tutup jam stengah 3an, tapi biasanya jam 1an gitu udah abis atau tinggal sisa-sisa.. Makanya paling enak makan di sini jam 9an atau 10an. Hehe..

Apa sih yang bikin enak? Ini sebenernya kaya soto betawi atau soto jakata yang isiny daging dan jeroan sapi, tapi….. KUAHNYA ITU LOH!! Goshh.. Enak parahhh! Itu jadi bikin isinya juga jadi enak. Nah, untuk isinya elo bisa pilih-pilih maunya apa.. gue paling suka paru, lidah, iso. Parunya tuh paru soto madura yang rada crunchy dan lidahnya ENAK BANGET! Beuh… Mantap deh!

Banyak yang suru gue cobain soto betawi yang lain diberbagai penjuru jakarta tpi tetep gak ada yang bisa ngalahin enaknya Soto Roxy ini! Bokap gue pun dulu tuh kaya kamus soto berjalan hahaha.. Jadi gue udah pernah lah itu berkeliling nyari soto di jakarta. Tetep aja baliknya ke sini-sini lagi. Hehehe.. 😀

Processed with VSCO with a6 preset

Well, selamat mencoba!

Erwin.

Advertisements

2 thoughts on “Soto Roxy H. Darwasa – BEST IN TOWN!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s